Souvenir pernikahan unik

27/11/2011 20:16

Anda mencari souvenir pernikahan?!!!
Mungkin Anda sedang mencari  souvenir pernikahan murah yang unik dan kreatif? Silahkan berkunjung ke www.souvenirpernikahan76.com
 


Mempersiapkan pernikahan bagi pasangan yang akan menikah memang cenderung “ribet” serta merepotkan. Jika salah memilih atau mempersiapkan pernikahan, jalannya pernikahan bisa terganggu. Persiapan pernikahan biasanya meliputi baju pernikahan, tempat resepsi, katering, undangan, hingga memento.

Di zaman serba sulit seperti sekarang ini, harga menjadi hal yang pertama kali dipertimbangkan. Bahkan, ketika akan menikah. Satu hal yang harus diingat adalah murah bukan berarti murahan. Jika pandai memilih, pernak-pernik pernikahan, seperti memento pernikahan murah akan dengan mudah didapat.

Memento pernikahan kadang mendapat perhatian yang tidak terlalu besar. Memento dianggap sebagai pelengkap saja. Padahal, peran memento bagi pernikahan juga cukup besar. Pada dasarnya, memento pernikahan adalah cinderamata atau “oleh-oleh” dari sebuah pesta pernikahan. Cinderamata itu berfungsi sebagai kesan dari pernikahan itu sendiri.

Anda mungkin pernah bergumam dalam hati ketika melihat atau mendapatkan memento pernikahan yang bentuknya tidak terlalu bagus atau terkesan asal-asalan. Kesan dari para tamu yang hadirpun menjadi tidak terlalu baik. Itulah sebabnya mengapa mulai kini, memento juga perlu diperhatikan dalam persiapan pernikahan Anda.

Memento pernikahan bisa berupa apa saja. Harga yang ditawarkan juga bermacam-macam. Semakin mahal harga memento yang ditawarkan, maka memento pernikahan pun akan semakin mewah. Sebaliknya, semakin murah harga memento pernikahan, bentuk dari memento pernikahan pun takjarang menjadi kurang menarik.

Menghadapi hal itu Anda tidak perlu khawatir. Hal yang penting dari ini semua adalah niat membahagiakan para tamu undangan. Berbagi kebahagiaan dengan para tetamu melalui memento bisa Anda lakukan, meskipun tidak dengan biaya yang mahal. Beberapa ini adalah thinkings bagaimana memilih memento pernikahan murah yang tidak murahan.

→ Ketelitian
Usahakan menyediakan waktu luang untuk memilih-milih memento yang akan digunakan. Waktu yang luang akan memberikan Anda keleluasaan serta ketelitian dalam memilih memento pernikahan. Menginginkan memento yang murah bukan berarti menurunkan “harga diri” Anda di depan penjual aneka memento pernikahan.

Sebagai pembeli, Anda berhak memilih. Pilihlah dengan saksama, hati-hati, serta tidak terburu-buru. Harga murah memang identik dengan kualitas barang yang juga tidak terlalu bagus. Namun, jika Anda teliti, memento dengan harga murah kualitas tinggi pun pasti akan Anda dapatkan.

→ Memilih
Harga murah bukan berarti menghalangi Anda menjadi Contoh souvenir pernikahan pembeli yang selektif. Gunakan insting belanja Anda untuk memilih memento pernikahan murah. Jika tidak menemukan barang yang cocok sesuai dengan trading process serta keinginan, sebaiknya jangan paksakan. Pindah ke tempat lain. Bisa jadi memento yang Anda inginkan berbeda di setiap tokonya. Jangan menyerah untuk berburu memento pernikahan murah berkualitas. Jangan lupa menawar!

→ Pikirkan Kegunaan
Terkadang memento pernikahan yang diberikan hanya akan berakhir sebagai cinderamata semata, tanpa dipikirkan kegunaannya. Meskipun harganya mahal, jika memento pernikahan tidak memiliki kegunaan, hal itu akan sia-sia. Berbeda dengan harga memento yang murah tapi memiliki daya guna. Harga memento pernikahan murah Anda pun akan tertutupi dengan manfaat yang dimiliki oleh memento tersebut.

→ Membuat Memento Sendiri
Terdengar tidak mungkin, apalagi jika jumlah tamu sangat banyak serta waktu yang dimiliki sudah sangat mepet. Jangan khawatir! Membuat memento sendiri ternyata mudah. Kecenderungan hanya bersifat cinderamata memang lebih besar ketika Anda memutuskan untuk membuat memento sendiri, tetapi hasilnya akan lebih memuaskan.

Anda hobi berkreasi dengan kain flanel atau barang-barang kerajinan lain? Lakukan serta tunjukkan kemampuan Anda. Siapa tahu setelah pesta pernikahan selesai, Anda justru mendapat pesanan serupa dari rekan Anda. Buatlah barang yang sederhana serta sekiranya dapat selesai dalam waktu yang cepat. Seperti gantungan kunci dari kain flanel atau superb character variety series dari kain flanel. Anda bisa mencobanya!